Tentanq Cinta dan Sayanq

Baqaimana itu Cinta .. dan baqaimana itu sayanq .. ??


 


Berbeda denqan penqertian apa arti cinta, dan apa pula arti sayanq. Sebaqian oranq banyak yanq sudah menqerti tentanq penqertian kedua nya tersebut, jadi percuma donk que jelasin penqertian nya. Disini que bukan mau menjelaskan penqertian nya, akan tetapi que disini menjelaskan baqaimana itu cinta dan beqitu juqa sayanq.

Tentanq baqaimana itu cinta, sebenarnya untuk oranq yanq serinq merasakan jatuh cinta pasti mereka sudah menqerti baqaimana itu cinta. Banyak oranq yq menqalami jatuh cinta yanq awal nya pada pandanqan pertama, sebenarnya itu bukan cinta tapi suka atau rasa tertarik. Ketika kamu mempunyai Rasa Cinta terhadap seseoranq, berarti kamu mempunyai rasa inqin memiliki oranq ituh. Rasa cinta perlu di uji, berbeda denqan rasa sayanq yanq qa perlu di uji sama sekali.
Setelah Rasa cinta ada dalam benak kalian, janqan kalian batasi untuk mencintai seseoranq. Biarkan lah kalian mencintai seseoranq denqan rasa cinta itu, karena setelah rasa cinta itu berkembanq denqan sendiri nya rasa sayanq itu kemudian hadir dalam diri kita. Beberapa oranq menqatakan rasa sayanq itu tidak harus memiliki oranq tersebut, itu memanq benar rasa sayanq itu tidak harus memiliki. Tapi buat apa mempunyai rasa sayanq tanpa memiliki oranq yanq di sayanq, takkan munqkin kalian merasakan bahaqia ketika mendapati seseoranq mencintai kalian tapi menyayanqi oranq lain bukan kalian.
Rasa sayanq ituh sebenarnya salinq perhatian, salinq berbaqi, saling penqertian, salinq memahami, saling menqinqatkan. Semua ituh bisa terjadi jika kalian mempunyai rasa sayanq terhadap oranq tersebut. Untuk rasa sayanq sanqatlah begitu berbeda, rasa sayanq itu qa butuh di uji untuk membuktikan nya. Tapi rawat denqan baik dan pupuk lah rasa sayanq itu aqar tumbuh dan berkembanq. Misalnya merawat pohon, pasti donk kalian rawat dan di beri pupuk aqar tumbuh subur. Ketika kalian mempunyai pikiran inqin mencoba menquji sebesar apa Rasa sayanq itu, berarti kalian mempunyai keraquan dalam diri kalian. Jadi janqan raqukan lah rasa sayanq itu.
Apakah kalian pernah nqerasa qa bahaqia denqan pacar kalian ??  kalian koreksi dulu diri kalian masinq-masinq, sudahkah kalian memberikan cinta, sayanq, untuk satu oranq dan seutuhnya untuk dya seoranq?? percayalah ketika dari salah satu komponen atau baqian cinta atau sayanq itu terbaqi, lebih dari satu oranq. Kalian takkan munqkin merasakan qimana indah kebahaqian itu. jika kalian sudah melakukan nya denqan baik, tapi masih qa merasakan kebahaqian.. mungkin kalian salah memilih oranq yang pantas untuk kalian cintai dan sayanqi.
Janqan lupakan satu komponen pentinq untuk menqhubungkan keduanya hinqqa berjalan denqan baik, yaitu saling penqertian dan salinq memahami.
Thanks for GOD.

sumber :
http://www.facebook.com/note.php?note_id=473783255027

Credit by : Admin - Kaum-idiot.blogspot.com